siang ini pas mau balikin paket ke spx pondok cabe, gue lihat kakek ini lagi duduk di dekat shell poncab.
habis balikin paket, gue beliin nasi bungkus sama aqua buat kakeknya. waktu gue kasih nasinya, gue sekalian beli jualan si kakek dan kembaliannya gue kasih lagi buat beliau.
gak henti-hentinya si kakek doain gue panjang umur, rezeki lancar, sehat-sehat sambil terus senyum. 🥹
ya tuhan, terima kasih karena hari ini gue dikasih kesempatan buat berbagi. walaupun gak seberapa, tapi ternyata ada rasa bahagia yang gak bisa dibeli.
sehat-sehat ya, kek. semoga gue bisa ketemu kakek lagi. 🤍
KASIAN BANGET SELLERNYA DIRATING KAYAK GINI!😭
Masa ngasih rating rendah dengan alasan kayak gini sih, ada2 aja bikin rugi orang lain. Bener yg dibilang seller harusnya ngasih rating sesuai barang dan pelayanan..
sumpah kemaren live bertiga ini jadi ajang share your boyfriend activity, dari verkwan telpon telponan, terus dokyeom si paling A1 nya joshua...sukses deh kata gw lu pada nahkoda kapal
like.. i'm genuinely so touched. on the japanese shows that wish went on, whenever it's about 🌳, 🐿️ answers everything for him. and then on korean shows, 🌳 answers for 🐿️ too. it's truly such a supportive relationship where they always help each other out 😭
Punten kang. Mumpung rame mari bantu larisin jualan UMKM
Ini beneran batu asli sungai ya guys, jadi aman bgt. Nggak apa-apa tidak beli bantu kasih "love❤" biar alogaritmanya sampe ke yang butuh🫵🏻🥹
gw jadi keinget nmixx pas di varshow idol 1n2d yg rilis 3 tahun yg lalu, haewon pernah nanya soal penentuan ending fairy di music bank tuh gimana
semoga video ini membantu..
btw semangat buat carmen 🤗