🍎Open Commission🍎✨
🔁and❤️ are verry appreciated
HALLLOOWW kzjm buka commis lagii!! buat yang mau order atau nanya nanya dulu bisa langsung DM yaa ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡
#commission#chibicommision#zonauang
🍎Open Commission🍎✨
🔁and❤️ are verry appreciated
HALLLOOWW kzjm buka commis lagii!! buat yang mau order atau nanya nanya dulu bisa langsung DM yaa ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡
#commission#chibicommision#zonauang
🍎Open Commission🍎✨
🔁and❤️ are verry appreciated
HALLLOOWW kzjm buka commis lagii!! buat yang mau order atau nanya nanya dulu bisa langsung DM yaa ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡
#commission#chibicommision#zonauang
🍎Open Commission🍎✨
🔁and❤️ are verry appreciated
HALLLOOWW kzjm buka commis lagii!! buat yang mau order atau nanya nanya dulu bisa langsung DM yaa ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡
#commission#chibicommision#zonauang
🍎Open Commission🍎✨
🔁and❤️ are verry appreciated
HALLLOOWW kzjm buka commis lagii!! buat yang mau order atau nanya nanya dulu bisa langsung DM yaa ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡
#commission#chibicommision#zonauang
🍎Open Commission🍎✨
🔁and❤️ are verry appreciated
HALLLOOWW kzjm buka commis lagii!! buat yang mau order atau nanya nanya dulu bisa langsung DM yaa ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡
#commission#chibicommision#zonauang
🍎Open Commission🍎✨
🔁and❤️ are verry appreciated
HALLLOOWW kzjm buka commis lagii!! buat yang mau order atau nanya nanya dulu bisa langsung DM yaa ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡
#commission#chibicommision#zonauang
🍎Open Commission🍎✨
🔁and❤️ are verry appreciated
HALLLOOWW kzjm buka commis lagii!! buat yang mau order atau nanya nanya dulu bisa langsung DM yaa ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡
#commission#chibicommision#zonauang
🍎Open Commission🍎✨
🔁and❤️ are verry appreciated
HALLLOOWW kzjm buka commis lagii!! buat yang mau order atau nanya nanya dulu bisa langsung DM yaa ⸜(。˃ ᵕ ˂ )⸝♡
#commission#chibicommision#zonauang
Hello teman-teman aku lagi open commis nihh, kalau kalian tertarik boleh langsung chat wa aku aja yaaaa (089510074476) soalnya kalau dm notifnya gamasuk.
sementara aku pke aku ini dulu yaaaa, soalnya aku aku yang @_byhan lagi kena sb :(
#wts#opencommission#zonauang