[ MONSTA X : THE NEXUS in JAKARTA FREEBIES! ]💗
RT & likes are appreciated <3
haii monbebe indonesia! buat konser april nanti aku mau bagi2 freebies ini,, buat lokasinya nanti aku update di hari H^^
‼️ LIMITED QUANTITY ‼️ tag me kalau dapet ya nanti,, see you ya mbb! :D
@STARSHIPent + any promotor that will bring Monsta X again PLEASE BOOK A BIGGER PLACE.
seeing the response from foreigners about nexus in jkt last night, i am 1000% sure there will be a lot of foreign fans flying to jakarta to experience the way we do our concerts 🙂↕️
hiks jujur antrian photowall kemaren panjang banget dan pas udah mulai ngantri yang pink n green buat masuk udah gajelas antriannya tuh antrian foto/antrian pink itu😭
aku pun foto dengan waktu -10 menit masuk alias jam 17.50 baru sempet banget foto, udah panik sama kakak yang di depan aku (LUPA BGT NANYA NAMANYA) tapi untung kebagian foto sm min... meskipun hand banner pun kebalik saking buru burunya🤣
Heads up buat translator monsta x nexus semalem!
Bener bener smooth dan every message delivered very well. Experienced berbagai konser dgn translator tidak cukup bagus sebelumnya, dan so far translator nexus the best that I experienced