any feedback is greatly appreciated ˙⋆✮
haloo semuaa (˶ᵔ ᵕ ᵔ˶) ‹𝟹
kali ini vie datang membawa setup dan 2 katalog baru •ᴗ•
sekiranya ada yang tidak aman, boleh ketuk dm vie yaa🙂↕️🙂↕️
⋆.𐙚 ̊ #bealanja
𐙚 every interaction is deeply appreciated. 🪽
Haloo! Sui ada 24 ready stock genshin, hsr, zzz, wuwa, pjsk, ptn, R1999 yg siap buat ditake pada pukul 18.30 WIB melalui dm! Untuk price tertera di alt dan janlup buat baca tnc di bawah post ini, ty!
t. #bealanja#zonauang
💌 ᪲. ‘i──#XeyWithLove ଓ˖°॰
CANTIK BANGET PLS AKU JATUH CINTA SAMA LAYOUT INIII 🥺🩷🥺🩷🥺🩷🥺🩷 super duper keren BANGETT KAK CINOO 💘💘💘 thankie very much udah jadiin aku 🐇 yuk jajan di kak cino saat openk dan kembaran layout ini sm akuu ✨✨
ꕮㅤ @mcrnye
hi hi 🤭 ! seara is looking for kinci untuk 4 anak baru dan 1 anak baru chibi handrawn 😱🤤 cus yg minat bisa drop render/pict nya,, 🫰🏻🌹
ketentuan :
1. need 1-3 jpg
2. need 1 png 3 jpg
bleh drop jagoannya yhh, nnti me gedor dm nyh 🤭
Tks.. 🙏🏻
( 4/5 )
ℒ𝘰𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨. . .
𝒜 ny interactions are appreciated, 𝘮𝘦𝘳𝘤𝘪 𖹭 ֶָ֢
Hello 𝑆𝑡𝑎𝑟𝑟𝑖𝑒𝑠, hari ini Cino membawa set up dan bintang-bintang baru yang siap di OSPEK.
Kindly dm me jika ada yang tidak aman 🤍
Sincerely, #cino ಄ ֶָ
t. #bealanjaㅤ
💌 ᪲. ‘i──#XeyWithLove ଓ˖°
muchie thankie for kak meko & kak veia yang udah ngadain GA dan jajanin aku layout sparxie cantik tudemeks ini ♡ for kak veia, happy birthday yaa! semoga kak veia bahagia & sukses selaluu (୨୧ᵕ̤ᴗᵕ̤)🩷
ꕮㅤ @mekopipu ㅤ𖹭𖹭 ㅤ @hypovselenia
💌 ᪲. ‘i──#XeyWithLove ଓ˖°
terpesona bangett ga kuattt 😣😣💘💘 thankie very muchie for kak anet & kak anon yang udah ngadain GA dan berbagi layout linnea cantii inii 🥺🩷 semoga kalian berdua bahagia dan sukses selaluu✨
ꕮㅤ @acherorn ㅤ𖹭𖹭 ㅤanon
A 𝐜𝐨-𝐩𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫 enters the game — @hypovselenia joins the board with today's move.
Dalam rangka merayakan ultah kaka Veia, Mizuki, dan late ultah Arlecchino. Kak Veia mau bagi bagi 7 layout dibawah yang bisa di claim lewat DM jam 18.00!
Rules di ALT.
♖ ht. #bealanja
💌 ᪲. ‘i──#XeyWithLove ଓ˖°॰
lihat keajaiban tangan kak naru yang bisa membuat senadina ku menjadi makin cantik nan gemass 😭😭💘💘 suka bangettt sama copalnya<3 trimakasii kak naru udah jadiin aku 🐇 yang lihat ini ayoo jajan pas kak naru openn! 🩷🩷
ꕮㅤ@Narulean
Selamat pagi~ karena aku udah berhasil sidang, aku mau GA kecil-kecilan yaa. Semua leot di bawah ini jadi free! So, feel free to DM leot yang kalian mau kapan aja 🫂💖
Help repost? Thanks💙
Haii akhirnya Naru lahiran anak baru setelah skian lama💙😭 Tlonk ospekin ya mentemen:3 kalau ada yang ga aman boleh ketuk dm Naru baik-baik yaa 💙
Untuk layout Remielle dan Robin UFS! :3