@txtdarionlshop ya mereka beli nokos buat dapet diskon pengguna baru (ada yang jual) dan tiap pengguna baru tu pasti diskon 50% dan cara ngakalin nya mereka pada pakai apk clone gitu biar bisa dapet diskon 50% terus, karna normalnya itu 1 hp cuma bisa dipakai 1x a download aja
@fav0ritesin@mymerizal@karirfess ini yang bener, jasdor itu mereka beli nomor baru (ada yang jual) buat didaftarin ke aplikasi coffe shop nya sendiri (kopken,fore,jiwa+,f&b) banyak lagi, nah tiap pengguna baru pasti diskon ada yang minbel 0 diskon 50% ada yang minbel 50rb dll lah, tkut bgt bnyk org sotoy