Panik sih ada banget 😭
Hyunjin (Stray Kids) flashback saat SBS Gayo Daejun 2025, dia pernah hampir kehilangan anting sponsor Cartier seharga 80 juta Won (1 miliar Rupiah)...
"Itu anting sponsor, makanya aku langsung kepikiran, wah ini masalah besar (kalau hilang)..."
kak, ini tulisannya sarapan (2 dewasa, 1 anak), nah tapi keterangannya sarapan gratis untuk 2 orang, itu nanti anaknya bayar lagi pas sarapan atau gimana yah?
apa bedanya yg keterangan sapran (2 pax), (3 pax), (2 dewasa, 1 anak)
aku pesan 2 kamar, 4 dewasa, 1 anak
@tiket
kakkk, bedanya sarapan untuk 3 da untuk 4 apa yah?
sarapan untuk 4 tuh masing-masing kamar dapat 2 sarapan jadi totalnya 4 sarapan perhari atau bukan?
terus kalo sarapan untuk 3, masing-masing kamar dapat 3 sarapan perhari atau total 3 sarapan untuk 2 kamar/hari?
@traveloka
kak, mau tanya, kalo kayak gini tuh maksudnya tiap kamar berhak atas 3sarapan? atau total saarapan yg diberikan tuh cuma 3 porsi untuk 2 kamar yg dipesan
@tiket ?
kakkk, aku pesan 2 kamar untuk 4 adults and 1 children, sarapan untuk 2 ini maksudnya setiap kamar dapat jatah 2 porsi sarapan atau dari 5 tamu, hanya ada 2 yang dapat jatah sarapan?
@traveloka
today also need attention from you.
I remember it was easy to call your hotline service back then and eventually a human was on the otehr line helping me, thats why I prefer grab than others ride hailing app but oh what happened today disapoint me😞
@GrabID tolong banget adain call center atau layanan bantuan yang dioperasikan manusia yang responnya cepat.
Hari ini aku pesen grabfood, idk how di apps aku tokonya buka dan bisa dipesan tapi ternyata tutup, kasian driver udah jalan ke sana ternyata tutup sementara aku ngga
membantu sama sekali, aku coba ke pusat bantuan di apps semakin tidak membantu🥲🥲🥲
plisss evaluasi kemungkinan kondisi seperti ini jangan hanya menyediakan layanan urgent untuk keceleakaan/pelecehan seksual (i know those are important also) but the kind of problems I faced
#SEULGI: Pas masih kecil tuh aku pengen banget pakai kacamata. Makanya aku sengaja nonton TV sama main HP dari deket-deket. Rasanya pengen banget balik ke masa lalu terus mukul diri sendiri deh. Kenapa juga ya waktu itu aku pengen banget pakai kacamata? 🤓