MUST HAVE‼️
Sumpaahh menjerit liatnya..
Kalian harus punya keranjang baju kotor ini. Bisa di lipat dan bisa digantung. Sangat sangat hemat tempat
https://t.co/eopBD1EPYe
MUST HAVE‼️
Sebuah benda yang bisa mengurangi beban hidup kalian sebesar 0.01%. Kecil sih, tapi worth it to buy. Sekedar alat pengupas kuaci coy, tapi bikin hidup lebih easy😁
https://t.co/uw7JPS5leG
Eh eh eh ternyata spons cuci mukanya ada yang versi lebih murce lo‼️tapi kualitas sama hasilnya dijamin sama aja kok, sama2 bikin muka tambah bersih dan halus
Yuukk yuukk lebih disayang lagi mukanya https://t.co/wRoxjSCvNc
Kalau belanjanya banyak pasti kalian bawa tasnya juga banyak. Jangan ya gaes ya❗ada lho tas belanja yang fleksible parah. Bisa muat banyak barang. Jadi lebih hemat plastik, lebih hemat tas belanja juga
✨SPILL CHECK‼️
Seharian pakai make up pasti muka berat dan kotor banget. Cuci muka aja rasanya kayak kurang bersih gitu. Nah biar muka makin bersih dan halus, cuci mukanya pakai spons ini☺
✨SPILL CHECK‼️
Masak iya flatshoes secakep ini kalian gamau sih? Pas banget buat ngantor, kuliah, atau hangout lho. Warna dan desainnya kekinian banget. Wajib punya sih kalian. Aku drop dibawah linknya👇
Kaos model double long sleeve ini lagi hype banget. Cocok buat kalian yang mau couple sama pacar. Eeiittss buat yang jomblo tenang aja, masih boleh pakai kok☺😁 Linknya aku drop dibawah👇
Aahhh gemesshh... Gimana ga gemesh kalau liat kucing kayak gini. Tapi ini bukan kucing beneran ya. Ini tempat tissue.
Rumah jadi lebih estetik ga sih kalau punya tempat tissue kayak gini
https://t.co/I6oEXiRsqm
✨SPILL CHECK‼️
Meskipun tanggal tua outfit harus tetep stand out yaaa. Tenang aja, masih banyak kok outfit murah tapi modelnya ga karuan cantiknya. Cukup uang 100k udah dapet outfit kece bikin semua mata terpana
✨SPILL CHECK‼️
LD 120? LD 130?
Warga X ayo kumpuuul❗barusan nyebur ke siopi nih terus nemu baju yang rekomen banget buat LD jumbo kayak aku dan kabar baiknya budget masih under 150k lho. Seriusan kagak mau kalian❓