kata gw buat kakak barista jangan lagi mau nerima pembelian kopi pake tumbler customer yang kotor atau masih ada isinya buat dicuci dulu sama kakak barista.
ini ada orang beli kopi tapi pake tumblr sendiri pas dibuka malah meledak nyampe berasep gitu.
curiga ini tumblr ga pernah di cuci atau emang isinya bahan peledak??