Sebuah pencapaian dan motivasi sbg anak FH angkatan 2019.
1. Ingin menjadi spt Hotman Paris
2. Ingin bs public speaking kyk Pak Dokter Titan @tirta_hudhi
Satu sih, latian ngmng depan kamera dulu pak.
Misal pilih topik 1, kembangin topik pake point.
stelahnya bicara depan kamera 5 menit
Latih trus. Kalo dah biasa. Latian bicara di ig live
Kalo dah biasa. Biasakan hafain pointnya d kepala tanpa catetan.
Gua ud bener bener lost respect bgt sm sekolah Ade gw. Gw akan membuat pergerakan yg akan membuat sekolah Ade gw mengevaluasi kinerja guru yg Ada d sekolah terkait.
Klo gua blg mah jgn munafik deh. Guru nya aja gbs jdi role model yg baik. Wkekkekeke
Jd semalem ade w cerita sama w. Jdi dia ini sekolah d salah satu sekolah yg cukup tenar dan blm lama ini Nama sekolah ini tenar krn suatu kasus. Nah, jadi Ade W ini ud bbrp x memang sengaja dicari kesalahannya sm guru nya. Dan w pernah membela Ade w d hadapan guru yg dimaksud
Lah gua jg ngirim Surat ke sekolah atas dasar arahan bokap w.
GURU ITU, DIGUGU DAN DITIRU, Kalau Suripto berani menampar muridnya, kami sebagai murid juga berhak menampar balik -Dilan 1990-
@altermemepost@gonewasgone666@timothyronald22 Ya minimal Timothy Pas berbagi, pake akun dan identitas real. Lah elu, Komen gajelas, teriak teriak, akunnya fotokopi 1000 dpt 4 lembar. Gak d legalisir lagi. Kalah sm Ijazah. Jgn diborong gt atuh, 11.11 udah lewat
@Evergdnn@timothyronald22 Minimal Timothy ps tweet begini punya status sebagai triliuner.. sementara Lu ngetweetn dgn status hey there I'm using WhatsApp
Bagaimana cara "hire" public figure to promote what they are selling? Entah pedagang dengan total penjualan rata rata sekian kek atau gimana.
Supaya dapat menciptakan persaingan usaha yg sehat dan adil Antar pedagang yg sama sama msh merintis dari bawah?
Brsan baca berita, tiktok ud gabole jualan krn ad "pedagang kecil" yg terdampak.
Well, jika si "pedagang kecil" ini bisa punya hp dan kuota untuk bersosial media, why don't they learn how to digitise their shop ketimbang berselancar di sosmed baca gossip?
Sekarang Kalo u punya usaha in store and u jg punya market secara online, otomatis u bisa mendapatkan customer yg lebih banyak dri luar daerah u jualan.
Drpd membatasi jualan d tiktok atau bahkan dilarang, bagaimana jika dirubah dengan membuat peraturan tentang