@jaykrapatr wowkwowk siapa juga yg nuduh lu blg semua lykyou jahat sesa? 😂 ngapain repot2 bikin pembelaan “gue gak pernah generalize” kl itu juga bukan point yg gue bahas pdhl yg dibahas tuh framing lu di tweet lu itu yg dari awal udh bawa2 fandom 😂
@hongshi____ dah dih dah dih, ngapain juga ngetik begitu gue kalo emg kaga bener, yg bawa doll wesley ke konser lykn itu karna emg merekanya westie njir? ya mau nonton william cok, dari dulu juga emg SEBAGIAN fans grup jahat kok ke kakak, sampe skrg bahkan
lu kalo mau jelek-jelekin lykyou/lykn ya minimal pas dateng ke konsernya dan ya ngerasa bukan part of the fandom tuh jgn malu-maluin ya tot outsider juga ngertinya ya itu konser lykn dan konsernya buat lykyou
orang dia ngeliatnya sekelilingnya dia doang yang emang nganggepnya begitu 😂 mana buka mata mereka sama fakta begini wkwkwkwkwkwkwk whan when whan when aja bacot bgt
sorry nimbrung karna lewat, bersihin tl kak biar isi nya gak jelek, kebetulan temen temen gue mah pada sayang lyknest mungkin emng tl dan org di sekitar lu aja yang bawa pengaruh buruk. orang kalo hari nya buruk kalo liat orang support juga tetep di anggep ngejek gak jelas emang.
lah itu yang kemarin nobar pam divenue trs teriak2 kenceng bgt pas scene williamest di konser lykn dnd di jakarta dan didepan mereka MASIH ada lykn tuh masih nyebut lykyou selfish? 😂
Tebak-tebakan guest star di WilliamEst konser:
- Daou, Punch
- Member LYKN (maybe Hong or Tui)
- PAM Gang (maybe PS, PPW or EM)
- Jeff Satur
- Barcode
Siapa lagi???
#WilliamEst#วิลเลี่ยมเอส#williamjkp#est_rvp
All you LYKNEST fans, I don't want anyone of you eyeing WilliamEst concert,LYKN has their own concert, WilliamEst has their own,don't dream of any collaboration of group with CP,stay away from CP,don't milk on their success,
no💜 lykn aja ga pernah tu kepikiran invite est di konsernya, ngapain tbtb williamest invite lykn di konser mereka
wkwk sori deh ini konser cp bukan grup.