๐ caranya RT&like twt ini, trs reply pake fancam the decade favorite kalian, pake caption alasan knp suka sama fancam itu, ga follow jg gpp.
semoga berkenan ya ๐ NO GA HUNTER YA โผ๏ธ
End 18 Juli.
Terima kasih
๐GIVEAWAY๐
Guys, karena the decade udah selesai, dan nazar aku tercapai. Aku mau berbagi kebahagiaanku, aku mau giveaway merch jepang.
-1 bag charm Bbang
-1 bag charm Pil
๐ป๐ฐ๐ถ๐ฆ
#๋ฐ์ด์์ค#DAY6
1/2
@kitspaws Kalo toho juga yang nonton dah pasti 80% jfans sepuh. Aku juga kalo nonton toho lebih sungkan mau rekam karena pinggir ku ga ada yang bebal. Segede nissan rekam gampang, tapi moral yang bicara sih. Lebih malu aja udah numpang nonton terus melanggar ๐ญ
Day6 enggak se ketat itu ๐ญ๐ญ
Apalagi lantai 2 keatas ๐๐
Kalo SM sekelas toho masih under avex, dan masuk ke agensi Jepang.
Staff nya gabisa diem dan galak ๐๐๐๐ญ๐ญ๐ญ
Ini se pengalaman aku nonton day6 sama Toho .
Artis naungan sm jahat jahat staff nya ๐
masih ga ngerti gmn caranya fans ngerekam show jepang full tanpa digeret keluar ๐ญ beneran ngelag bgt dari jaman gw msh ngikutin toho mana ada jirs kaya ginian ๐๐๐๐๐ญ bnr2 anomali https://t.co/gUPiQom7GW
@kitspaws Bedaa, kaa hahahaha.
Aku dah tau sm emang strick parah, justru day6 aku kena culture shock karena yang rekam di biarin aja ๐
Di Jepang juga tergantung promotor yang bawa, buat day6 cuman di tegur doang gaboleh rekam.
Kalo SM kamu langsung di geret terus di sidang suruh hapus
Jangan nurunin standar, sungjin rela ngebut ke konser wonpil padahal lagi sibuk kerja juga, itu baru ke temennyaโbelum ke pacarnya.
Nggak ada di dunia ini yg gak punya sungjin, cari sungjin lo sendiri.
help RT and LIKE.
Temen-temen, gajian ibuku masih tanggal 1, sementara keadaan uang kita juga udah makin menipis. Bagi yang mau bisa langsung DM, yaa. Aku mau bantu lagi ekonomi rumah hehehe.
Bahkan setelah dia dijatuhkan, dia tetap bisa jadi jembatan buat orang orang yang pernah bekerja sama dengan dia.
Kaaa, pasti hati mu seluas samudra, terima kasih ya .
Aku jadi belajar untuk tidak menyimpan dendam, karena masa depan tak ada yang tau
Kaaaa i know what u feel ๐ฅบ๐ฅบ๐ฅบ
Semoga Kaka banyak uang dan dilancarkan saat riset dan tetap menikmati jalan jalan nya.
Karena ada kebahagiaan tersendiri pas tulisan itu selesai. Terus pas inget tempatnya ada senyum yang nggak bisa digambarkan.
Semoga pembaca kamu merasakan-