// MECCHA CHAMELEON
w/ 10JIN, Ash, Cú, Krow, Liron, & Zanny
ready to show off my art skills(?) once more. 🎨
📆 July 24 — 9PM JST / 8AM EDT / 1PM CET
🔗 https://t.co/OLWKJTvNDG
gausah lu orang berharap ke A B C karena mau kek mana juga manusia PASTI bakal buat kecewa, mau itu idola kalian, musisi favoritmu, pasangan kalian, bapak emak kalian pun ga luput
dan tentunya gausah berharap ke aku, cus im not a saint. kalo aku pede bisa jadi harapan, bentar lg dunia kiamat keknya 😂
kalo butuh bgt nih berharap,
sama Tuhan bro bukan sama orang
Yang bersangkutan udh minta maaf ya temen-temen. Seperti statement yang dia post terakhir, dulu aku sama dia pisahnya juga memang secara baik-baik tapi bukan berarti aku mengikhlaskan semua perlakuan dia ke aku.
Makasih banyak buat semua yg udh care ampe ngedmin ke ig aku🥹🤍
Gue paham banget kalo karir sebagai VTuber atau virtual idol ini sangat bergantung dengan kedekatan emosional penonton. Semakin kuat attachmentnya, semakin baik untuk karirnya.
But I wanna be real for a second.
VTuber ini bukan the usual idol yang udah lewat media training atau pelatihan lainnya, kita cuma abang-abang biasa yang kebetulan punya waktu luang dan memutuskan untuk streaming pakai avatar anime. The usual idol aja masih bisa kepeleset dan buat salah, apalagi kita-kita ini.
Personally gue ingin Arkanites punya ekspektasi yang lebih sehat. I don't want you to put me on a pedestal, as if I'm a saint who makes no mistakes. I'm just a human.
You can disagree with me, you can critique me, you can question my actions. If our values don't align and you decide to stop following me, that's completely okay. Kalau seandainya gue berbuat salah sampai merugikan orang lain, tolong jangan dibela.
I might help you to go through your bad days, but please don't depend on me for your wellbeing. I genuinely want you to be happy even without me.
Question everything, question everyone.
[𝘾𝘼𝙇𝙇𝙄𝙉𝙂 𝘼𝙇𝙇 𝙊𝙁 𝙏𝙃𝙀 𝙁𝘼𝙉𝘿𝙊𝙈]
DISCLAIMER!
statement ini TIDAK dibuat untuk memaksa atau bermaksud tertentu agar yang bersangkutan kembali aktif. Ini dibuat pure untuk menyebarkan hal-hal positif dan segala bentuk cinta serta dukungan kami pada mereka.