ada tulisan cantik bgt, kira2 isinya begini:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yg dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu.”
gue lebih milih nangis drpd marah. ya Allah, terimaksih udah nyiptain nangis. i love nangis, nangis also love me. we both love each other, forever and ever
kalau nyari orang yang sempurna, sampai kapan pun gak bakal ketemu. yang perlu dicari itu orang yang mau diajak bertumbuh, sama-sama belajar, sama-sama berbenah, saling ngerti, dan saling ngelengkapin. karena hubungan yang baik bukan lahir dari dua orang yang sempurna, tapi dari dua orang yang sama-sama mau berusaha.
seporsi adab dalam relationship :
klo punya pasangan yg baik tuh di treat dengan baik. jangan lu cuekin, lu diemin, lu sakitin. karena gue percaya orang baik akan selalu dapet yg lebih baik setelah disakitin, jadi daripada lu nyesel better hargai selagi ada.
gw tu toxic banget kayanya, gw gabisa kalo pasangan gw tbtb hilang kabar, gw gabisa ada perubahan dikit aja di pasangan gw, karna hal itu bisa bikin gw nangis sampe tremor, kayanya gw emang jangan sama siapa siapa dulu deh
Nawaitu, di dewasa ini cuma mau mas mas yang low profile, konsisten, setia, ga oversharing, ga di stir keluarga, mapan, tau jadi cowo, mukanya enak di liat, ga emosian, ga pelit, sayang aku banget, inisiatif, gila komunikasi, sholatnya rajin, ibu bapak ade kakaknya baik, gak patriarki dan bukan cowok bingung 🤝
Plissss mau 1 aja Ya Allah buat cewe yang ga ribet kaya aku ini 😇🫶🏻
cakep ih kalimatnya:
“ngga semua konflik itu masalahnya di komunikasi. Kadang masalahnya di kapasitas intelektual dan emosional, mau sebanyak dan sejelas apa kita menjelaskan, kalo kemampuan berpikir dan kematangan emosionalnya ga setara, dia tidak akan mengerti dan memahami substansi masalahnya apa”
bener juga sii.., ngejelasin hal kompleks ke orang yg belum mature emosinya cuma menguras energi. Protect your sanity, pahami boundaries dan mending save ur time buat hal yg worth it yah! 🤍🫶🏻
siapa tau disela sela kesendirianmu tiba tiba ada cowo pinter, sederhana, punya wawasan yang luas, tengil dikit, suka kulineran bareng, soft spoken, pekerja keras, dan ga gila selingkuh.
girls, kamu ga akan bisa bawa laki laki untuk masuk ke level mu, tapi dia akan membawa km ke levelnya.
jadi ya kalau hidup dia berantakan, hidupmu juga akan ikut berantakan, jadi please pilih lah lelaki dengan baik. cari laki laki yang bikin diri kita merasa secure itu jauh lebih baik.