Bunyi-bunyian isi chat hubungan dewasa:
1. “hi babe, aku baru bangun”
2. “aku otw kantor ya sayang”
3. “aku udah di kantor nih, kamu hari ini agendanya apa aja?”
4. “Babe aku agak hectic hari ini, i’ll text u later, love you”
5. “okay, semangat yaa! semoga lancar kerjanya”
6. “sayang aku udah di rumah yaa”
7. “aku udah ngantuk sayang, bobo duluan yaa, goodnight love”
matilah kita kalau salah pilih pasangan 🥲
bayangin pulang kerja udh capek, masih harus masak, cuci piring, cuci baju, beresin rumah, sementara pasangan tinggal pulang, makan, trs istirahat.
makanya ini reminder jg buat aku sendiri, kalau nanti pilih pasangan, lihat juga how he handles responsibility. punya inisiatif atau harus selalu disuruh? peka sama keadaan sekitar atau harus selalu dikasih tau? bisa lihat pekerjaan rumah sebagai tanggung jawab bersama atau masih menganggap itu “urusan perempuan”?
choose someone who knows how to carry his own weight, sebelum akhirnya kamu yang carry everything.
aku juga cewek tau, even if aku masc, emang harus selalu jadi pihak pertama yang memulai langkah ya? kenapa kesannya kaya “ya kamu kan lakiknya, kamu duluan lah yang reach out” what the?? kata gua mah lu sama cowok dah anjing
hallo semuanya, aku mau speak up perihal kejadian yang tentang KEKERASAN SEKSUAL yang dilakukan oleh INTAN MARATUS SOLEHA TRISAKTI ANGKATAN 26 FAKULTAS HUKUM terhadap diriku sebagai KORBAN yang masih DIBAWAH UMUR.
#HELP#SEXUALASSAULT#VIRAL#TRISAKTI