@tanyakanrl dear, jadiin kesalahan buat belajar jgn jadiin beban. gaada pekerjaan yang smooth even kita sudah tahunan kerja. jadi semangat ya, dan tetap fokus^^ jgn sampai ketakutan kamu mendistract semangat kerja kamu
alhamdulillah
- dapet tunjangan
- bpjs+asuransi
- kerja 07.30-16.30 lebih dari itu overtime
- kerja mon-fri kalau weekend masuk overtime
- ada jemputan
spill kantor green flag kalian dong!🫵🏻
aku duluan ya
- gajian gapernah telat
- kerja 5hari, 2hari off
- bpjs + asuransi
- susu tiap hari
- tunjangan tiap bulan
- uang beasiswa tiap tahun 😋🥹
Lanjutan dari tweet kemarin, berhubung banyak yang minta alternatif selain brand
itu (Nescafe Ice Roast),
ini gue spill rekomendasi kopi instan lokal tanpa ampas yang BISA DISEDUH AIR DINGIN.
Jujur udah gue cobain semua satu-satu seminggu ini, berikut honest review-nya! 👇 A THREAD