SENENG BANGET KALAU ADA LOCAL BRAND YANG JUAL BARANG HARGANYA AFFORDABLE TAPI BENERAN BAGUS KAYA GINII👇🏻 😍 Masa tas harga 70 ribuan dapet kualitas sebagus ini local brand lagi SO PROUD😭💓
HUAA MAAF NORAAK 😭✋🏻
ternyata ada store baju yang koleksi cardigan dan inner pleats nya secantikk ini🥹🫶🏻 jujuur designnya gaada yang pasaran dan harganya juga masih affordable 🫶🏻
kipas lucu ada layar LED nya bisa sampe 100 speed! anginnya super kenceng. suaranya ga bising dan bisa 3in1 digantungin dileher, ditangan, atau didudukin diatas meja 😭🌷
TERNYATA KAMAR RAPI ITU CUMA BUTUH RAK-Rak KECIL BEGINI 🫵🏻✨
aku baru sadar, kadang yang bikin meja/kamar keliatan berantakan tuh bukan karena barangnya kebanyakan…
tapi nggak punya tempat buat nyimpen
terus nemu rak plastik mini yang bentuknya gemes
STOP SCROLL DULU, GUYS! 🚨✨
Aku baru nemu produk lokal yang jual gelang manik handmade bahannya premium, dan sudah menggunakan stainless steel jadi tampilannya cantik, classy, dan tetap nyaman dipakai. 🤍
TERNYATA STRETCH MARK EMANG SUSAH HILANG TOTAL😭
tapi jangan khawatir dulu, ternyata kalau dirawat dengan rutin, tampilannya masih bisa jadi jauh lebih samar. jujur baru tau soal ini dan lumayan bikin semangat buat rutin ngerawatnya🥹✨
JEPIT RAMBUT LUCU YANG BIKIN RAMBUT BERANTAKAN LANGSUNG KELIATAN NIAT 🎀
kadang cuma ganti jepit rambut aja udah bikin penampilan keliatan beda yaa 🫵🏻
apalagi yang model Korea, warna-warni, atau ada pita kecilnya…
gemesnya tuh nggak kira-kira 💗
POLKA dots are having their moment again 🎀😭 Lucu banget sampe susah move on. Knit-nya gemes, motifnya bikin look auto manis dan cocok dipakai untuk daily! <333
Jangan cuma diliatin, masukin keranjang sebelum kehabisan 🛒💗
https://t.co/2xidj17l7d
Scalling gigi tu harganya brp si guys? pengen jg sama mutihin tpi kykynya mahal ya, ada versi in this economynya ngga si klo buat mutihin gigi, plis saranin😭
Kalau buat wisuda kalian bakal pilih kebaya yang mana? 🥹✨
Aku bingung pilih yang mana, dua-duanya cakep!
Kiri: https://t.co/GvgDg9YnFX
Kanan: https://t.co/RwKOc1GZTv
starter pack bertahan hidup di Indonesia 🫠🔥
kemana-mana wajib bawa kipas portable ini biar ga pingsan. tapi jujur bingung bgt mau pake yang mana hari ini...