๐ฟ๏ธ: aku bakalan pergi minum dengan jimin besok
๐ฟ๏ธ: seperti yg aku katakan sebelumnya aku akan datang. Jadi aku datang
๐ฟ๏ธ: ah ga berapa hari lagi
๐ฟ๏ธ: sebenernya seminggu lalu aku merasa โah apa yg harus aku lakukanโ tp skrg aku gatau sama sekali
+
Si paling tersakiti wkwkw, coy lo gak sadar apa mereka bukan orang yang pernah nyakitin lo tp sebaliknya? Gausah suka victim blaming lah. Kalo nanti kebongkar juga ketauan siapa yang busuk disini, dan lo gak sepenting itu sampe semua orang harus ngomongin lo kali.
Ngefans kok bukan sama artis tapi sama karakter fiksi. Ceritanya gak murni pula, ga munafik gue sempet suka sama cerita dia tapi sebelum tau kalo itu hasil plagiat dan hasil nyalahin beta reader wkwk.
Sangat di sayangkan author yang emang pure nulis pake otak terus beneran imajinasi mereka malah kurang di kenal atau bahkan kena hate, sedangkan yang udah jelas gak murni malah di gedein wkwkw. Bukan masalah iri tapi lo mikir, yang lo dukung itu bukan karya asli.
Mak gue anak 3 suka drakor, suka bts, suka seokjin kaga di larang tuh sama bapak gue. Bisa aja itu cara dia healing dari beban kaya lo misalnya? Lol. Hargai kesenangan orang, selama gak berlebih dan tau batasan lo gak punya gak suruh dia berhenti suka sama hal yang gak negatif.
[askrl] cewek yg suka korea-koreaan emang gak bisa ya kalo udah nikah berenti suka gitu. Ini chat pacar gue, kami baru bahas soal pernikahan belum ke lamaran resmi tapi dia udah bilang gini