emang hrs selalu nyiapin ruang kecewa buat apapun, no matter how many times they said they will be together forever, no matter how good their bonds are, no matter how sure we are that they’ll always together, kita beneran gatau apa yang bakal terjadi kedepannya :)
emg salah ya, kalo ak marah krn dia gbisa ngejaga barang yg aku kasih? walau udah dikasih, emg se enggak berharga pemberian aku sampe rusak/hilang gt. udah ke 3 yang ini udh bikin eneg jg
@nnarinniraa@1030_jpg@pinkyminkey_ udah kak, tulisanya cm ditsnggapi aja. disuruh nunggu 2 hari gt. cuman kok ak liat udh pd masuk, punyaku blm. padahal dr jam 15.47