@Hidupsebagai62 kenapa ya banyak bgt org yg hopeless romantic kek gni? gampang baper dgn hal ‘kecil’ yg sebenernya tuh normal aja. ga jarang jg ada case dia sampe ngefoto org yg bantu dia dan d post di medsos. ‘buat mas/mba yg di… td bantuin aku..’
org jd parno deh klo mau bantuin org.
@Hidupsebagai62 berarti dia tmbuh di skitar laki" yg ga gentle. klo dr kluarga, pertemanan sekolah, smpe circlenya dia isinya cowo yang emang baik, mnghrgai prmpuan, suka nolongin. dia gaakan sgmpang itu baper ama stranger. ibaratnya beda bgt mindset orang yg sring diperlakuin gt ama yg jarang.
@Hidupsebagai62 Jujur valid, buat cewe2 yang hatinya murahan kek gini yang bikin kita cewe2 (pasangan dr cowo yang act of service) jadi males and cemburuan gara2 tingkah laku cewe yg hatinya murahan gini
Gaji suami 8.000.000 Gaji istri 0
Cicilan wajib pertama : 3.800 buat nyicil rumahnya mertua karena mertuaku homeless abis di usir, dan suamiku sok ngide pengen membahagiakan ortunya dengan cara beliin rumah baru 🥰
Cicilan wajib kedua : 900.000 buat nyicil motor kita.
Kebutuhan wajib untuk ortunya : 500k buat token, air dan beras.. kadang lebih.
Listrik token kita 500k Air free karena di subsidi ortuku Wifi free disubsidi ortuku Gas PGN 200-250k sebulan, tp di subsidi ortuku juga wkwk
Liburan kadang free di subsidi ortuku. Rumah free karena aku anak tunggal. Suami numpang dirumah ortuku cuma bayar listrik doang.
Gais, jangan nikah sama generasi sandwich yang lebih mengutamakan ortu & adeknya ketimbang istri wkwk. Cukup aku aja yg bego & bertahan karena anak ☺
Aku dulunya kerja gais, lulusan S1. Tapi suami nyuruh aku resign dan full jadi IRT, ga boleh kerja setelah nikah kudu full ngurus anak. Pikirku yaudalah gaji 8 jeti cukuplah buat pasutri beranak 2.. Yauda akhirnya aku jadi istri yg tak berpenghasilan.
Eh ditengah jalan tiba2 suamiku sok ngide nyicil rumah & biayain ortunya tanpa peduli nasibku gimana, tanpa mau dengerin aku.. pokoknya dia bercita cita jadi anak yg berbakti kepada kedua ortunya wkwk 😂😂
@americhanoo_@INFOBNN sekali seumur hidup liat yg ngobat lagi jadi, matanya merah betul ngomong ngelantur + balelol, jalan sempoyongan, jujur takut banget guel kaya orang mabok :)
Kepala Staf kepresidenan mengusulkan
Motor listrik yang udah terlanjur dipesan BGN, kedepannya bisa dicicil oleh pegawai SPPG agar dana APBN tidak terpakai
Okeh bertambah yang benci program MBG
Masyarakat ✅️
Investor SPPG ✅️
Pegawai SPPG ✅️
Ini program apasih ajg
Demo mahasiswa dan buruh menghasilkan:
1) Jam kerja 8 jam sehari, lebih dari itu wajib dihitung lembur.
2) Ada upah minimum, UMR, buat buruh atau karyawan perusahaan.
3) UMR juga tiap tahun disesuaikan dengan inflasi dan kebutuhan hidup.
Mau kaya gaji pokok PNS yang gak berubah dari tiga puluh tahun lalu? Kaya tunjangan fungsional dosen yang nominalnya gak berubah dari 2007? Tuh kalau gak pernah demo, suka-suka mereka.
4) THR juga hasil demo tahun 1960an. Kita masih nikmatin sampai hari ini.
5) BPJS ketenagakerjaan.
6) Cuti tahunan minimum 12 hari.
7) Reformasi. Suharto turun.
Kalau nggak mungkin hari ini semua sosmed diblokir sama "Departemen Penerangan".
Mungkin semua berita di TV cuma datang dari "Berita Malam" sama "Dunia Dalam Berita" punya TVRI dan direlay semua TV swasta.
Pidato Presiden selalu live. Mau kalian dengerin "nyenyenye" live?
***
Semua itu kita nikmati hari ini.
Gitu banyak yang nyinyirin rakyat demo.
Macet paling berapa jam sih?
This is such a joke. Cops asking students not doing anarchy while they deployed over 6k-ish full armored armies and tear gas near Hotel Indonesia roundabout over students peaceful protest. Make it make sense.
Bro bro kayaknya trauma banget ya sama mahasiswa 🤣
Segininya banget wkwk
Pantes mentingin program makan dibanding pendidikan
Biar gaada yang ngelawan dia WKWKWK