Haloo guys aku ready tiket fisik unfest nii guyss😆 gs nya ada HIVI, The Cangcuters, Wisnu Santika, dan TULUS. Serta masih banyak penampil lainnya ni guyss🤩 yang mau dm aja ya ready COD gratis se semarang raya dan pastinyaa harga bersahabat😋🫰
#wts#wtb#semarang#zonauangㅤ
Haloo haloo, akuu jual tiket Capytal ni guyss gs nya Yovie&Nuno, Rony Parulian, TULUS, Kunto Aji, Bahkan sampe Tiara Andinii lohh guyss, tikett fisikk cuss langsung di belii guyss, ready cod seluruh semarang yang dekat gunung pati hehe🤩🙌
#wts#wtb#semarang#zonauang
Guysss aku readyy tiket capytall nii gs nya ada yovie&nuno, Rony parulian, TULUS, dan masih ada satu gs lagi loh guyss😆, gass lahh di belii dan belii dari 1 tiket adaa special pricee nyaa🤩🙌
#wts#wtb#semarang
Guysss akuu readyyy tecnoforia yawww gs nya ada Bernadya, the lantis, for revenge, Maliq d’essentials &&& our kingggg dj WHISNU SANTIKAAA 🔥
Harga specialll bozzz dm azza kalo mau cod
#wts#wtb#semarang