Rek, aku open adopt gratis, tp diambil sendiri ya, bawa pet carrier sendiri jg. Ada 4 anabul, mix dom bsh, sudah tidak merawat soale aku dipindah luar kota, anak yo wes sibuk kuliah. Daerah surabaya barat ya, daerah pakal.
@sbyfess
Open adopt for free, daerah surabaya barat, mix dom bsh, sudah kesulitan untuk merawat, karena saya di tempatkan di luar kota dan anak sudah sibuk kuliah.
@LetsAdoptInd
Klo dr awal saya tanganin mungkin gk sampai kesakitan, berulang2 ke dr. Gigi untuk perawatan sampai akhirnya bs di tembel, padahal fasilitas ada, tinggal gunakan... Jgn ulangi kesalahan saya, periksa gigi secara rutin, lebih baik mencegah drpd mengobati itu benar adanya. Trm ksh.
Jangan remehkan perawatan gigi! Apalagi yg dpt fasilitas perawatan gigi dr kantor. Hanya karena gk suka, gk mau, pede sama kesehatan giginya, trs tdk gunakan fasilitas itu
Saya 45 tahun baru merasakan pentingnya merawat gigi sejak awal, jgn nunggu rusak parah atau abrasi berat..
Apalagi untuk sekedar scalling, saya 45 thn baru scalling, dokter sampai kaget seberapa menumpuknya itu karang gigi, saya berpikir dengan gosok gigi yg keras akan merontokkan karang gigi, tyt malah menyebabkan abrasi parah, belum lagi gigi lubang, saya biarkan sampai kena saraf..
Postingan pertama 2026
Portfolio #Perjalanantraderrealistis Review selama april-desember 2025 yang sempat turun di bawah 20 juta, lalu balik ditutup di angka 40juta.
Buat yang baru ngikutin saya, ini adalah portofolio yang saya buat dengan metode simple yang rata-rata pemula bisa terapin.
1. Tidak menggunakan metode all in ❌
2. Money Management dengan Grading sesuai Grade saham.
3. Pakai teknikal view dan flow saham.