kk gw hamil, tapi yg ngidam kok gw yah??? udh hampir 2 mingguan full gw ngelahap makanan yang berbau mangga. nth itu smoothies mango, mango sticky rice, everything about mango pasti gw pengen bngt dan pasti dilahap semua๐ฅฒ๐ญ
@menbrrr kk?? jngn kan foto, baju mantan ku aja masih sama ku semua. dari mantan pertama sampai yg skrg semua bajunya ada samaku๐ญ. sebelumnya udh mau dibalikin, tapi mereka pada gabolehin.. mlh nyuruh aku nyimpen๐ญ