@sbmptnfess kalo gue di politeknik ada, dari baju, heels/pantofel, rambut, sama dasi, tapi kalo buat kelas masih longgar sih ga seketat pas ujian, sama area kampus dilarang buat ngerokok
@merapi_uncover kalo ga mepet krn harus kerja di hari itu aku mending pilih eko premium, mana pas naro koper aja ibu-ibu nya sinis ke aku, padahal dia juga ga duduk disitu
@merapi_uncover waktu balik kemarin aku juga gitu, koperku gabisa disimpen karna di atas seat aku penuh semua, dan akhirnya cari yg kosong, pas mau duduk di seat ku ternyata ditempatin org dan dia bukan duduk di seat area situ tapi gerbong sebelah
gue kesel banget sama tukang parkir di monju bdg, baru juga lepas helm udah ditagih duit parkir, mana langsung matok 5000 padahal beli makanan cuma mau di take away
@tanyarlfes Gue jg gitu anjir, soalnya pulang tu jarang bgt ke rumah, jadi sekalinya pulang pasti manfaatin bangun siang karna kl di kos gabisa, makan tinggal ambil gaperlu masak, soalnya susa bgt dapetin kaya gitu, malah mama gue happy krn anaknya masih manja ke dia
@collegemenfess Aku magang wajib tapi disaranin sama dosen nder kemaren di salah satu bank, dan temenku juga ada beberapa di dinas sama perusahaan lain juga, waktu itu aku kirim surat rekomendasi dari kampus