Buat temen-temen di Bekasi & sekitarnya yang rumahnya kemasukan ular/reptil lain gara-gara banjir, bisa hubungi gw yaa buat bantu evakuasinya. Gratisssss.
@txtdrbekasi@txtdrjkt@TxtdrNarogong@rgoestama
Common interest aku dan suami itu main boardgame. Setelah nikah, kami pun nyicil koleksi BG juga yg bener2 kita suka bgt.
Di thread ini, aku mau coba review boardgame2 yg pernah kami mainkan di rumah atau BG cafe. Akan aku update berkala ya 🎲
@worksfess Kerja gaji gak seberapa, tapi di tuntut loyalitas. Lemburan aja gak dibayar, kalau gak masuk masih diganggu kerjaan, malem wa grup kerjaan masih bunyi dan suka ditelepon. Di tambah manajemen nya jelek, orang banyak yang kurang kompeten, pada jilat atasan, toxic, gak banget lah
Temen gue abis edukasi pasien "kurangin ya makan minyak minyak, jajan sembarangan, jajan yg micin micin".
Terus dia dateng2 ke IGD ketawa tawa. Tau kenapa? Disapa pasiennya pas lg jjan cimin WKWKKW.
Katanya "malu bgt weh gue keciduk".
@direktoridosen @PNS_Garis_Lucu Halo Mindos, mau nanya, jadi kemarin aku daftar pns untuk formasi d3, tapi saat ini aku lagi kuliah d3-s1 dan seharusnya lulus bulan desember 2025.
nanti bisa ajuin penyetaraan ijazah atau ijazahnya gabisa dipake karna ga memiliki surat tugas belajar?
4% rules yg "asli" itu yg dijelasin mimin. Bener2 ngitungnya lu kudu nyiapin 25x pengeluaran tahunan saat ini.
Agak beda dengan yg dijelasin Radit yg biasa gw sebut: modifikasi 4% rules
Knapa perlu modifikasi? Karena yg asli ga ngitung inflasi dan ga fleksibel
Kalau charging station makin banyak, dan durasi ngecas makin cepat (teknologinya sdh ada yg bisa ngecas full EV hnya 15 menit), maka hnya soal waktu BYD sales akan libas Toyota dkk di pasar mobil Indonesia.
Para petinggi Astra x Toyota wajib waspada dg serbuan BYD ini.
aku ngerasa disayang banget :( semalem habis take video podcast bareng temen di suatu apart deket mall, selesai take tu langsung ke mall buat makan malem, itu udah jam 9an. aku minta jemput mama n abangku, tapi ternyata aku salah sebut nama mall ke mereka...