ada tulisan cantik bgt, kira2 isinya begini:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yg dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu.”
ini kamar kos suamiku waktu dia mutasi di jawa.
coba lihat tanggalnya. yang sebelah kiri itu foto aku. inget kan foto keluarga yang pernah aku ceritain? aku pasang di meja.
nah, yang sebelah kanan itu foto yang di-upload sama pelakor.
posisi aku lagi tiduran di kasur. posisi pelakor juga di kasur.
sejak saat itu, aku bukan lagi orang yang sama.
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.
Kabar duka, dua relawan pemadam karhutla meninggal dunia setelah mengalami gangguan kesehatan usai bertugas memadamkan api 🥹🥀
Mengapa Jepang gercep bantu padamkan Karhutla Indonesia? Karena asap yang membumbung ke atmosfer secara massif dan terus-menerus ini lama-lama bisa sampai juga ke Jepang. Asap ini kan urusannya transboundary hazard. Bisa menjangkau wilayah-wilayah yang jauh jika didukung oleh angin.
Suplemen buat cakep tuh menurut gw salah duanya magnesium glycinate sama zinc sih.
Magnesium glycinate bisa turunin kortisol jadi bisa debloated muka sama perut. Zinc pun naikin testosterone yang bikin appearance jadi lebih menarik.
habis lihat bbrp orang cerita soal efek samping KB, jujur jadi sedih sekaligus takut 😭
tapi aku juga penasaran, dokter yang paham boleh jelasin gak, itu memang bisa sepenuhnya karena KB atau ada faktor lain yang mungkin ikut memperparah? pengen ngerti dari sisi medisnya
Masih maju mundur beli tiket pespor😭 adakah yg sendirian nonton pespor??? Join dong gw mau ikutan😭 walaupun tau ujungnya disana bakal mencar jg tpi gaseru kalo sendiri😂
Twitnya bikin sedih banget dan aku merasa relate.. 😭😭😭🥹🥹
OP antar ayahnya check up, trus minta ayahnya nunggu di deket tiang dulu krn dia mau ambil hasil tesnya. Pas OP balik, dia tiba2 merasa sedih ngelihat ayah yg dulu adalah tempat bersandarnya, berdiri di deket tiang lagi nungguin dia kayak anak kecil. Trus OP bilang, dia baru sadar kalo dia jadi sosok dewasa buat orangtuanya, sedangkan orangtuanya jadi seperti sosok anak kecil. Dia pun merasa sedih yg gak bisa diungkapkan dgn kata2.
I feel you 😭😭🥲🥲
Twitnya bikin sedih banget dan aku merasa relate.. 😭😭😭🥹🥹
OP antar ayahnya check up, trus minta ayahnya nunggu di deket tiang dulu krn dia mau ambil hasil tesnya. Pas OP balik, dia tiba2 merasa sedih ngelihat ayah yg dulu adalah tempat bersandarnya, berdiri di deket tiang lagi nungguin dia kayak anak kecil. Trus OP bilang, dia baru sadar kalo dia jadi sosok dewasa buat orangtuanya, sedangkan orangtuanya jadi seperti sosok anak kecil. Dia pun merasa sedih yg gak bisa diungkapkan dgn kata2.
I feel you 😭😭🥲🥲