sssup everyone!! I’m lookin for new moots 😸, let’s be fwends <3. rt / like ths twt y’ll….. if want to talk with me just hit me up on DM #newmoots#moots
untuk perempuan yang ga sengaja baca tweet ini, semoga jodohmu adalah orang yang mau tumbuh dan berkembang bersama, yang bisa diajak komunikasi, deeptalk, tukar pikiran, support satu sama lain, sama-sama mau berjuang dan sama-sama takut kehilangan.
“Dollar naik”
“IHSG turun”
“Pertamax naik”
“Sembako naik”
“Investor kabur”
“PHK bertambah”
“Pengangguran naik”
“Daya beli turun”
“Pajak naik”
“Harga rumah naik”
INI GEN Z UMUR 20 TAHUN TAPI STRESSNYA KAYAK ORANG UMUR 40 TAHUN, SETANN YANG BILANG INDONESIA BAIK-BAIK AJA LO ANJINGG SIH!!!
“yaudah, kalau ngga bisa beli bensin jalan kaki aja”
TROTOAR LU NOHHHHH BOLONG BOLONGGGG trotoar aja dipake buat parkir liar segala gala nyuruh jalan kaki
Bayangin rakyat cari kerja harus ngelewatin psikotes, online assessment, interview HR, FGD, interview user, sampe direksi. Sementara yang jadi presiden ngitung 10 + 6 = 17 ☺️😇
date cancelled.
- dia pro mbg
- dia bilangnya usd 17.500 biasa aja
- dia nerima ghibran sbg wapres
- dia ga suka orang pinter
- dia ga suka hastag #KaburAjaDulu
- dia dia dia..