uda lama ga main twitter. so many things happened in my life for the past 3 months. entah knp, dalam setaun pasti ada aja diriku menapaki jalur advance & mode super fast-paced. but semoga yg ini jgn sampe burn out lg, "know ur limits".tp ya gt, jodo aja yg kaga nongol2 nih๐
Sekali lagi, mungkin kejadian Campuspedia ini bisa jadi refleksi untuk kita semua
Jangan cuma diliat "yg penting kerja" "yg penting gajian" pas liat kontrak kerja
Tapi point2 penting lainnya seperti status kepegawaian, benefit, dan aturan saat resign juga harus diperhatikan ๐
@Wakhidnurrokhim wakaka emg KKN tu pasti ada2 aje. aku dlu Gunung Kidul, sama dapet rumah yg kosong lama. komplain mistis pasti adaa, suda biasaa, sampe dosen yg mantau turun tangan buat "bersihin" dikit wkwk. tp ya itu yg buat asik sih. kkn, dr horor, pada cinlok, dll, lengkap sekali hahaha