beberapa hari lalu gue baru menyuarakan isi hati. trus emak gue bilang, "mending ga usah punya anak cewek."
siapa juga yg mau jadi cewek. tersiksa banget sumpah.
kalo boleh milih mah gue pilih jadi cowok manly yg mencari uke cantik.
Queer beneran aja ga segampang itu buat nemuin sexuality sendiri, perjalanannya panjang buat yakin sama jati diri sendiri. Kamu kok bisa semudah itu menebak sexuality orang lain just by his look dan yakin sama analisa sendiri. Mending belajar sogiesc dulu deh😂
Tf is this b*tch saying? love story mereka bukan buat orang macem lu. Xie Lian itu male, ga usah sok ganti².
Jangan ganggu ortu gue, b*tch.
pasti tukang self insert ni orang. tukang halu. dasar puki.
siapa di sini yang dulunya ngeship Harry x Hermione???😭😭☝🏻 apalagi di Mvs Harry Potter of Azkaban waktu mereka muter balik waktu seru banget lagii dynamic kerjasamanya
fans blackpink napa pada nyinggung bts mulu dah. heran gue. bukannya dukung idol sendiri malah bawa idol lain. jealousy is scary.
ga bisa bawain lagu yg liriknya ada struggling/penyemangat kehidupan sehari² yg gini jadinya.