haii guys, aku lagi nyari 1 orang untuk temen lomba business casw competition nih, yang serius dan bisa commit dari awal sampai akhir. bagi yang berminat bisa rep yaa nanti aku dm atau bisa langsung dm ke aku aja🫰
kalo bisa yang udah berpengalaman yaaa, terimakasii