PROMO SPESIAL: Ada Cashback s/d 4JT & Diskon 100% s/d 100RB buat kamu! ๐๐ป๐ Gabung grup Shopee-ku sekarang juga dan ajak temanmu! #serbujumbocashback Langsung klik di sini ๐ https://t.co/YYYgEh2nJD
PROMO SPESIAL: Ada Cashback s/d 4JT & Diskon 100% s/d 100RB buat kamu! ๐๐ป๐ Gabung grup Shopee-ku sekarang juga dan ajak temanmu! #serbujumbocashback Langsung klik di sini ๐ https://t.co/YYYgEh2nJD
PROMO SPESIAL: Ada Cashback s/d 4JT & Diskon 100% s/d 100RB buat kamu! ๐๐ป๐ Gabung grup Shopee-ku sekarang juga dan ajak temanmu! #serbujumbocashback Langsung klik di sini ๐ https://t.co/JExeAGnwqg
gatau ini masih ada yang lihat apa gimana but if anyone wants to keep in touch with me aku sekarang ada akun fa / akun khusus bucin cowo kpop huhu (mostly enhypen) ini silahkan di follow @azarravc
anyways, siapa tau ada yang mau temenan sama gue di akun priv ayo sini gapapa gue follow huhu gue pengen banget keep in touch sama temen temen lama gue terutama yang wannable ๐ฅบ
anyways, siapa tau ada yang mau temenan sama gue di akun priv ayo sini gapapa gue follow huhu gue pengen banget keep in touch sama temen temen lama gue terutama yang wannable ๐ฅบ
halo semuanyaa, ini zara, seems like none of you still remember me, gue sekarang bakalan jarang banget beneran jarang on di akun ini, kalau mau mutualan di akun sebelah bisa yaa (but im sorry if you gonna feel uncomfortable cause i twt mainly about thai there) reply yaa๐ฅบโค๏ธ