Mantaap! workflow yg gue ajarin itu ga muluk2 ngasih 100juta tapi cukup 100rb sehari doable banget lah wkwk. Tapi yg realistis kayak gini malah pada males ngelakuin. low risk low reward.
Btw biasanya butuh waktu 1-2 bulan tapi om Deru bisa langsung dari Day 1. Emang hoki nya beda 😂
Mangats om tinggal scale up aja ini
kalo kalian dikasih 2 pilihan:
💰 gaji 20jt/bulan
kerja 12 jam sehari
sabtu kadang masuk
atau
🧘 gaji 8jt/bulan
kerja 6 jam sehari
full WFH
bakal pilih yang mana?
HIRING!!! Virtual Assistant Sales Support
💰 Remote, gaji Rp8–12 juta/bulan.
🏠 Fresh grad boleh + training & home office budget.
Kalau lo suka kerja rapi dan follow-up prospek, detailnya ada di slide. 👇
#RemoteJobs