Mau ngehayal tema temanya fanmeet taun ini apa yaโฆ pgennya playground si kaya tema SG sma Memship soalnya homies bgt tuhโฆ yg SG kan push the button isinya things for play klo memship clean archive isinya kegiatan sehari hari anak anak desik
Montessori sama pilates itu kan awalnya dibuat untuk kaum marginal. Maria Montessori bikin sistem montessori itu untuk anak2 ekonomi bawah. Pilates awalnya buat orang2 yg cedera dan bedridden. Sekarang montessori dan pilates malah di gatekeep buat orang2 berduit. Kata gw mah stop gentrifying things
Kepikiran klo waktunya buat konseran mulu, kpan ad di rumahnya? kpan cuci piring? apa keknya org klo konseran mulu brarti udh ad yg cuciin piring dan mgepel d rumahnya๐ฉ
Bener kan gue blg, klo negaranya beres pasti pemerintahnya udah siap bgt ngatur dr hal remeh temeh begini. 30taun idup aja gue masih gatau cara buang sampah, klo terjadi bencana gimana, klo tua dan gak berpenghasilan lg gimanaโฆ
Di jepang ini pengetahuan dasar ๐ฅฒ
Aku awal pindah, dikasih buku panduan hidup sama balai kota tempatku tinggal. Di dalemnya ada info soal gedung pengungsian, jadwal dan cara milah-buang sampah,..
Sampai sekarang aku selalu bekuin minyak gini.
@bankmandiri kalian nih katanya digitalisasi tp bukti soft file malah ga ke email udah gitu gabsa diakses transaksinya stlah itu karna webnya too exclusive alias masih beta kan??? Nyusahin gua ajaโฆ