260712 #YUHA weverse comment
🎀: Orang-orang pada bilang mereka baru jadi Once (nama fandom TWICE) sekarang, padahal aku udah jadi Once dari zaman SD... 🥺🥺🥺
🎀: Beneran deh, nggak ada lagu yang aku nggak tahu, koreografinya juga aku hafal semua!!!!
🎀: Pas mereka bawain medley tittle track berturut-turut, rasanya bener-bener kayak balik ke zaman sekolah dulu
🎀: Alasan terbesar kenapa aku suka musik tuh karena menurutku musik bisa bikin kita inget lagi sama vibes dan perasaan di momen itu
🎀: Dan kemarin aku ngerasain hal itu lagi
🎀: Pas dengerin lagunya, tiba-tiba langsung kebayang masa-masa pas aku masih sekolah, waktu nyanyi dan joget bareng temen-temen dulu!!!
#Hearts2Hearts #하츠투하츠 #유하
@Hearts2Hearts
anak waiji tuh kadang kalo misal dc sama grup lain rata rata sama yg udh akrab secara personal, berarti canny ian beneran udh temenan dari yg rumor itu
[nihao] Zhao Lusi emg gak main² ya kalo soal fanservice😭
bayangin, konser di Macau & Thailand dia bagi-bagiin 10.000+ gift & lightstick GRATIS ke fans yg hadir
beruntung banget yg bisa nonton langsung🥹
gatau beneran mirip atau ngga tapi menurutku iya.. keliatan extrovert, tapi masih ada sisi canggungnya. nah ada satu lagi, gatau crmn gimana tapi aku kalo dikelompok yg introvert jadi extrovert, kalo di kelompok yg extro (bgt) energiku jadi kelelep, susah ngikutin alurnya merekaa
tapi iya kak, gerak gerikku ersis carmen. kalo lagi salting pasti ketawa agak nunduk nunduk kikuk, bingung mau gimana dan natap kemana KWKWKWK. selalu berusaha terlihat easy going but masih suka canggungg, padahal niatnya ga gituu, badanku aja yg gerak sendiri aowkwowk
udh ada belom si penelitian knpa gerak gerik orang indo tuh ketara bgt? gmna yaa pokoknya gerak gerik orng indo ama luar tuh bedaa kek carmen nih indo bgt ya emng si dia indo tapi indo nge indo bgt 😭😭😭😭
wow ini bang Sunwoo hari ini nge live sama bang Eric kah? ngebahas si Noh Sungie (A_Na) 🐵 kemaren kocak banged wehh mpe d reka ulang 🤣
bakal jadi star idol katanya waa gomawoo bang 😭🤧🙏
(cr: @.be_closer2)
#sunwoo#a_na
Aku paling suka sama #ParkHyungsik dan #HanHyojoo di #Happiness 🤩✨
Walaupun si Yihyun lebih muda dia ga ngetarain kalo lebih muda dari Saebom, dia bener bener jadi suami yang mengayomi, protektif dan sangat amat green flag walau awalnya Saebom ngajak dia nikah gara gara pengen tinggal di apartement doang dan dia tau bahwa Saebom juga jago gelud 😭 duhh jadi pengen rewatch pasutri ini lagi☝🏻
S2Us, we have a chance to win and give “Lemon Tang” its 3rd trophy on Show Champion next week!🏆
To make it happen, please keep streaming the MV on YouTube to boost our SNS score. We also need to win the upcoming prevoting, so let’s get #1 and secure our position!
And @SMTOWNGLOBAL@Hearts2Hearts, can we please have another “Lemon Tang” stage on the Show Champion next week? 😁
Cr : @.KshowAnalysis1
#Hearts2Hearts #하츠투하츠 #H2H @Hearts2Hearts