Minor jangan masuk:
1. Discord
2. Facebook
3. AO3
4. Twitter
5. Wattpad (harus diawasi)
Coming dari yang umur 9 tahun dah tau ffn dan friendster tapi buka ffn dulu dan tau sosmed pas smp terus terjebak grooming🥀
kok bs denger kata teknik lgsg ngaceng, di kepalaku kalau denger kata teknik ingetnya lgsg abang-abangan misoginis rape jokes but maybe im just too woke
Mamdani menang di new york, karena new yorker-nya sudah siap,
Mulai dari sosialis, komunis, anarkis, liberal, socdem, feminis, LGBTQ+, anti zionist, minority empowerment, serikat pekerja, warga miskin kota, artists, semua unsur progresif sudah menghegemoni kultur kota new york
ngobrol sama org yg blm melek politik emg kdg bikin capek. sampe lu ngobrol sama anak hukum yg tone deaf, bah 1000x lbh draining. tipe yg notabene paham hukum tapi bilang, "aku mah netral," atau "siapa pun presidennya ga ngaruh." like, damnnn literally makes me tired as hell jirr
stupid ass fucking country run by stupid ass fucking people because of stupid ass fucking people who voted for the stupid ass motherfuckers oh my god get me the fuck OUT OF HERE
atau... stop using public figure sebagai tambatan nilai dan prinsip hidup yang km jalanin jadi nggak rempong pas ternyata mereka nggak aligned. its okay to be disappointed and calling them out tapi nggak harus juga semua prinsip ada "representasi"nya
https://t.co/zg84U4Xfdd
aku kayaknya mulai merasakan mentally exhausted karena berita buruk indo deh. mau gak baca berita, tapi jadi sama aja tone deafnya dong kayak pemerintah.
gini bgt wni 💔💔💔
aku kayaknya mulai merasakan mentally exhausted karena berita buruk indo deh. mau gak baca berita, tapi jadi sama aja tone deafnya dong kayak pemerintah.
gini bgt wni 💔💔💔
Yg lucu ttg crash out adalah, orang-orang mendadak claim they see your true color, seolah you being sabar dan understanding selama ini tuh bukan part of your personality🤷♀️
the older i get the more i really dislike people who don’t stand for anything at all, like you don’t have to be an activist but like… nothing?? nothing gets you passionate or caring for others? 😭
feminis marah2 terus. siapa juga yang ga bakal marah2 kalau hidup selalu disetir buat beranak dan ditanya status nikah, liat perempuan dibunuh2in buat hal sepele, hari2 dilecehkan dan diperkosa. wes terjadi ke diri sendiri liat banyak perempuan digituin ya masa masih nanya kenapa
orang indo glorify stem dan nganggap soshum gak penting pantesan pada GOBLOKKKKK semuanya. bahkan berusaha memahami how humans and society work aja gak sanggup. kodrat kodrat hormon hormon kontol bego lu semua
salah satu skill penting dalam menulis adalah tahan melihat tulisan sendiri yg blm sempurna tanpa langsung menganggap diri km ga berbakat.
so yes, perbanyak membaca. tp jg jgn takut menulis. setiap kesalahan bukan kegagalan mutlak kok, itu justru bagian dari proses belajarnya.