Tus riñones filtran 190 litros de sangre al día.
Pero ciertos alimentos dañan silenciosamente sus filtros con el tiempo.
Aquí tienes 6 alimentos que pueden dañar tus riñones y por qué:
1/ Cereales…🧵
Teruntuk yang suka memasak
Mbk² Mas² Bapak² Terutama emak² Yang tiap hari gedebag gedebug bikin masakan enak untuk keluarganya
Ini tips bumbu supaya masakan enak dan lezat,
Aku juga mengikuti resep ini, tp aku hitung perbiji bukan persendok
Jangan lupa di like dan rt ya, biar banyak yang tahu😉😗
Setelah menikah, hal pertama yang aku tanyain ke mertuaku adalah gimana caranya biar masakanku enak dan nggak zonk. Soalnya beliau udah lama punya usaha catering.
Ternyata jawabannya sesimpel ini:
"Pertama, kamu harus kenal semua jenis kecap, saus, dan minyak. Soalnya itu yang bikin rasa masakan naik kelas."
JANGAN dipakai tiap hari ya 😭
Ini glycolic, cukup 2–3x seminggu aja.
Kalau kebanyakan bisa bikin iritasi 😭
Padahal kalau dipakai rutin & sabar, hasilnya keliatan: kulit lebih bersih, halus, dan rapi..
Ini juga sering direkomendasiin dokter SpKK, tapi bukan buat tiap malam.
Di aku, 2 mingguan udah mulai keliatan 👀
Tangan, wajah, sampai ketiak jadi lebih cerah & halus.
Serius, ini produk yang wajib cobain sekali seumur hidup 🙏
Mens itu kayak tubuh perempuan lagi reset. Darah keluar, pelepasan lapisan rahim, kontraksi hebat, punggung pegal, pusing, perubahan hormon ekstrem, nyeri & kram yang sakit banget di mana2.
Tapi dituntut tetap produktif, senyum, urus banyak hal di rumah & tempat kerja, dll.
Semoga laki2 makin banyak yang lebih paham, empati, & mendukung. Di rumah maupun di tempat kerja kayak beliin pembalut, kerjaan domestik, cuti haid, dll.
jujur i love this kind of trope karena aku sama cowokku proses ketemunya juga organik (friends to lovers) bukan yang forced and seeking for love through dating apps, for me it's really sweet to feel... you don't need to explain yourself kak sumpah deh i get what you mean 🥹
i agree with you kak...i prefer ngedate ke taman or any public space yang kita bisa ngobrol berjam² sampai lupa waktu, karena menurutku itu lebih romantis dan dari situ kita jdi bisa kenal satu sama lain
Duh minum vitamin tuh harus air putihhh. Itu udah basic.
Dan minum vitamin juga ada jedanya.
Contoh yang gue terapin:
Abis sarapan : D3+K2 (jangan diminun pas perut kosong)
Abis lunch : Vit E / C / astaxanthin
1 jem sebelum tdr : magnesium
Krn fungsi tiap vit beda dan punya 'waktu' yang gak bisa digabung sekaligus gini. Sungguh pembodohan public. :(
Mungkin yang dokter bisa bantu jawab~
Kalian penasaran gak sih kenapa bule2 itu, bisa punya libur lama banget??😭😑
Orang Eropa terutama, mereka tuh bisa santai libur 1–2 bulan penuh di musim panas.
Lah kita? Kerja 12 bulan, lembur, gaji pas-pasan, dan cuti cuma 12 hari.
Kenapa bisa beda gini ya?
aku 30an awal
belum nikah
belum pernah pacaran
ga nyari jodoh
berdo'a minta jodoh aja jarang
**sekalinya minta pengen spek bias
dibanding takut belum dapet jodoh aku lebih takut gapunya duit
ayo buang risaumu dengan perbanyak hobi ✨ dunia ini ga melulu tentang nikah, mangat!
Not really, wanita lebih suka pria yang membuat dirinya merasa aman.
Aman secara intelektual, emosional, spiritual, finansial & sexual. Garansi 111%
Namun rasa aman itu memiliki musuh terbesar yaitu ego dirinya sendiri, ambiguitas pikirannya sendiri, nafsunya sendiri.