Aku suka kangen orangΒ² kadang.
Pengen nyapa, pengen text tapi aku tau kayaknya akan beda. Aku takut kayak dikira apaΒ², kenapaΒ². Kenapa yaa aku gituu~
Padahal aku hanya rindu kata andmesh π₯²
Udah di titik capek yang ngeluhnya itu udah tinggal helaan nafas doang. Tapi aku selalu makasih sama org2 baik yang slalu bantuin aku π₯Ίπ₯² aku gtau balesinnya pake apa π
Lagi ig story nyanyi iseng ngetag ziva lyly sama tiara dan mas yovie. Eh di reply sama mas yovie π° di notice ziva. Yaudah besok ikut idola cilik aja gue. Makasih rv sunbaenim udah jadi penonton setia saya loh tiap konser di venue kamar pake lighting nebula lamp hehe :""")))
Di terpa perkawinan ga di restui, di terpa pfw, di terpa yg ga kelar2. Belio agak mengajak otak ke sana2. Gpp aku masih ijo bgt kok π«Άπ» Tapi gterlalu full power wkwk. Kalo rindu tinggal nyelam. Jadi aman sentosa jagat raya ya pak. Btw anda terlihat kembali ke jaman jigeum loh.