Shipper itu gerakan bawah tanah, kok bisa Admin portal Kpop ngeposting ginian bukannya di akun pribadi? Gak liat kah berita C kena hate komen sm Knetijen abis²an grgr shipper BXG @coppamagz
#RESPECTCORTIS#STOPOBJECTIFYINGCORTIS
gue liat banyak coerina yg mau bawa/siapin banner shipper ke ALLOFEST. kind reminder, kalo ship kalian itu hanya ada d kepala kalian n idol kalian gk ada hubungannya sm itu. please stop jadiin CORTIS objek imajinasi kalian. mereka manusia
sedih banget setiap ada aksi kayak gini. rasanya aneh aja, kenapa memperjuangkan kepentingan rakyat selalu harus lewat teriak, turun ke jalan, bahkan ngorbanin banyak hal. padahal kalau rakyat hidup layak dan negara berkembang karena kinerja pemerintah yang baik, mereka juga ikut untung. why is choosing the people always treated like the hardest option? nangis.
Hidup mahasiswa. Dukung penuh aksi teman-teman BEM UI dkk hari ini. Di tengah melonjaknya harga BBM dan kebutuhan pokok, suara mahasiswa adalah suara rakyat yang sedang kesulitan. Saatnya pemerintah stop mengelak dan fokus selamatkan ekonomi rakyat.