@starfess ini acaranya orang-orang problematik kah?? si AS manchild, tukang selingkuh dan diem doang pas istrinya di hate sampe difitnah punya anak dari cowo lain, terus sekarang ngundang aktor KS dan pedofil ewhh shame on you rcti, kandangnya manusia problematik 🤮🤮
@tanyarlfes Jujurr dari dulu aku gasuka sama fans2 fanatiknya blio ini, ngeyelll😭 semua fans fanatik public figure sih lebih tepatnya, mau siapapun itu. Tapi fans blio ini emg kadang lebay dan kelewatan sih.. kayak too much aja..😭 tolong klo ngefans pakai otak dikit ya ges
@18fesss dia proses berpikirnya tuh gimana ya bisa kepikiran ngechat istri temennya?
padahal sebagai temen kerja cukup ngomong "semoga membaik keadaannya".
klo kek gini kan keliatan dia itu agresif impulsif ikut campur pula.
@18fesss Makin marah si soalnya suami lu berani beraninya cerita masalah rumah tangga ke lawan jenis, pake ngasih no lu segala, ikut campur banget, fix ada rasa
Dan utk teman-teman Bakers, pliiisss gak perlu fomo buat bikin yg beginian 🙏🏻🙏🏻ini soal adab. Even muslim or not, mending jangan bikin deh.
Ada yg berpikiran "bikin aja karna bakalan laku/viral, ntar kena hujat paling cuma sebentar, org lama-lama lupa", klo masih ada yg berpikiran begini, well you aren't bakers at all
No orbit update.
No new way to farm dias.
No lunar shop update.
No chocolate shop update.
No Sylus / Caleb missing content.
No roadmap for Main Story.
No NDZ rerun.
No anecdotes.
No affinity update.
but we got 10 wishes as an appreciation gift :)