Buat temen temen moots saya. Saya mau pindah ke akun ini @jyrnrera29
Honestly niat awalnya akun ini ngga saya pakai buat nge hype pandavva tapi karna awalnya nyoba nyoba di akun ini, dan yhaa... malah keterusan...
[ 🤍 & 🔁 are appreciated! ]
🛟 chiee’s #CF23 PO & GIVEAWAY now is Open! 🛟
🗓️ 24 - 31 August
🌊 Pick Up (both days) & Mail Order
☁️ Chronically Online Cool Kids 😎 (no TBA)
⭐️ PLAVE, PANDAVVA, Enki Qurosa, Gachiakuta
🔗 & more info ↓
[ 1 / 2 ]
#CF23Catalogue#Comifuro23
Enggak perlu capek-capek debat ngebantah segala tudingan ke komunitas vtuber, khususnya Pandavva. Berbagai Charity Stream untuk Sumatera, NTT, dan Kalimantan sudah sangat menjawab.
VV Pandavva, VV Pandavvarna. Kalian membuktikan bangsa ini besar, sekaligus berhati mulia.
#beerlens au
sore itu lens tiba-tiba mendapat pesan dari beer. pesan berisi ajakan untuk bertemu. sudah hampir 5 tahun mereka lost contact setelah kejadian beer menyatakan perasaannya pada lens.
Random question, apakah kalian ok untuk melihat animasi angst si kembar pake lagu drag path dimana sadewa ngikutin arwah nakula buat nemuin tubuhnya yang udah mulai decaying di dalam hutan?
🧍♂️
Saya tadi siang lagi baca AU di X
Pas saya scroll tiba tiba muncil ilustrasi cowo kissing. Sedangkan lokasi saya saat sedang membaca itu di penuhi oleh org org yg heem iyh gitu anu
; Xroom—Xdinary Heroes
; Yudis ver. (+bonus part 3)
Thanks yh udh ngeramein kalian semua lucu-lucu emuah, sekarang aku yg jadi kepikiran
#Yudiartsbun#Yunyavvit#KETAVVA