@ssefnum kalau mau, diobrolin aja. waktu itu aku obrolin sama dia, dan ternyata ya the worst case dia lagi jenuh sama hubungan kita ini. tapi sekarang kita udah baikan dan setiap ada masalah lgsg diobrolin.
@ssefnum wajar kok. i have been there, saking sering ditinggalnya sama dia, jadi kaya berasa ga punya pacar hahaha. itu sih dulu, sekarang dia udah berubah, kaya sering ilang tapi ga sesering dulu, kalo duulu kita bisa chatan dihitung jari dalam sebulan/seminggu, karena kita juga ldr.
Rt’s and likes are appreciated
[ Open Pre-Order ] Acrylic Photocard Holder by peachy.lvly
🗓️: 1-5 Jan 2024
💰 57k-62k (in idr)
♡ Size: 7cm x 10cm x 5mm
♡ Fit inner sleeve
♡ Price inc all (Ballchain, packaging, admin)
PO thru 🍊
📍jatim, ina
details,TNC, & 🔗🍊 on rep 👇🏼