wts vest vintage ijo ini, cocok bgt buat yang mau foto yearbook, baru sampe kemaren cuma kekecilan jadi dipake pas try on aja, only 50k negotiable, size m
OPEN JASA ADMIN PACKING
yang lagi cari admin packing bisa dm aku yaa huhu lagi bu:(
-dom semarang
-dekat banyk ekspedisi
- ada oren sudah freeong
- packing boleh dari aku atau kalian
- fee bisa dibicarain
- fast respon
t. need admin packin GO, merchandise
OPEN JASA ADMIN REKAP
hai, ada yang lagi cari admin rekap? mungkin boleh dm aku yaa, aku minat jadi admin rekap
- udah biasa pegang spreadsheet/word/ppt
- lagi ga ada kesibukan apa apa, esp weekend
- bakalan aktif dan gercep buat ngerjain
t. need admin rekap GO kpop, non kpop
OPEN JASA ADMIN REKAP
hai, ada yang lagi cari admin rekap? mungkin boleh dm aku yaa, aku minat jadi admin rekap
- udah biasa pegang spreadsheet/word/ppt
- lagi ga ada kesibukan apa apa, esp weekend
- bakalan aktif dan gercep buat ngerjain
t. need admin rekap GO kpop, non kpop
OPEN JASA ADMIN PACKING
yang lagi cari admin packing bisa dm aku yaa huhu lagi bu:(
-dom semarang
-dekat banyk ekspedisi
- ada oren sudah freeong ngga ada fee admin
- packing boleh dari aku atau kalian
- fee bisa dibicarain
- fast respon
t. need admin packin GO, merchandise