Dulu kasus ini viral banget…🥲
Tahun 2009, ibu rumah tangga bernama Prita Mulyasari cuma curhat lewat email soal pelayanan jelek di rumah sakit.
Emailnya tersebar, rumah sakit marah dan menggugatnya. Prita didenda Rp 204 juta dan sempat dipenjara.
Masyarakat geram. Mereka serentak kumpulkan koin recehan se-Indonesia buat bantu bayar denda Prita (gerakan “Koin Peduli Prita”).
Akhirnya rumah sakit cabut gugatan, Prita dimenangkan. Kasus ini jadi simbol bahwa orang biasa punya hak untuk bicara dan dikritik pun boleh.
Sepengalaman saya pribadi ngedate sih, cewe yang beneran independen (punya penghasilan yang layak) itu pada minta ketemu di tengah / di tempat janjian langsung.
Baliknya gue bayarin gojek mereka, dan mereka gak pernah komplain ketemu di tengah. Perempuan tipe gini sangat efisien sama waktu, soalnya mereka tau waktu tuh mahal, dan mereka gak suka ribet.
Malah yang beneran independen itu cenderung punya wawasan yang luas dan ngobrolnya asik, gak dry talk, mau nanya balik, dan bisa menghidupi conversation dengan humor atau cerita mereka 😂
Breakups in your 30s hit differently. It's not the same as heartbreak at 21. At 21, you cry, vent to friends, go out, distract yourself, and somehow you heal. Back then, life felt long, full of possibilities, what ifs, and( second chances). But in your late 20s or as you approach your 30s, it feels different. You are not only losing a person. You are losing plans, routines, and the version of yourself that was building a future with them.
percayalah, ini awal dari trauma panjang yg akan ditanggung anaknya sampe dewasa. sbg penyintas, lihat ini udh kayak diaduk aduk perut gue. pengen muntah. emg laki2 bangsat ga pantes buat idup apalagi berkeluarga, mati lu smua laki bajingan yg demen kdrt, membusuk lu di neraka.
Bro seems totally convinced that as long as his eyes are closed, everyone else has also lost visual contact, which makes this the perfect moment to secretly steal some 🤣🧡
Baru kali ini nonton series berasa nonton live, kejadiannya kaya real bgt di depan mata bjirr.
Intens, tegang, ditunjukin jelas luka, darah, sayatan bedah, pasang kateter, sampe melahirkan keluar kepala bayinya juga diliatin jelas bgt ��