basically udah selesai sih... filler design-nya kubuat kapan2 kalo mood
tinggal mikir ini mindahinnya ke canva gimana 🧍♀️kalo ada yg mau file mentahan .ai ga masalah sih, dengan senang hati kukasih
Kalo ada yg mau tanya2 ttg ke psikolog/psikiater itu gmn, bisa pake bpjs engga, horor engga, dll bisa tanya aku ya, kubantu sebisaku
Ttd,
Yg masih bolak balik ke psikolog 'n psikiater
Tadi ada yg rt konten cenblu yg ngomong kurleb "berdasarkan psikologi wanita kalo sudah blablabla" (dah lupa siapa)
Kemungkinan besar itu asbun ya, kalo emg udh kehilangan spark, burn out, dsb better ke psikolog ya, jangan menyimpulkan sendiri :)
Ada yang nyari merch ini yg Rafayel? Udah otw ina. Bag nya 235k, badge 60k bisa CO 🍊 tp blm incl adm+packing. Kalau take all dpt bonus purchase bendera punya Rafayel sama Zayne