hi mantemann! aku lagi iseng bikin gelang manik handmade. kalau kalian ada yang suka atau tertarik. boleh banget mampir & support gelang” ku yaaa 🫶🏻 start from 10 ribuan aja kokk! ini ada di oren dan free ongkir juga ✨ 🛒: https://t.co/52DWYuQjkp
#zonauangㅤ#wts#zonauanggg
hi mantemann! aku lagi iseng bikin gelang manik handmade. kalau kalian ada yang suka atau tertarik. boleh banget mampir & support gelang” ku yaaa 🫶🏻 start from 10 ribuan aja kokk! ini ada di oren dan free ongkir juga ✨ 🛒: https://t.co/52DWYuQjkp
#zonauangㅤ#wts#zonauanggg