plis mami jangan drama yes😵💫 arie sm mak ny la sering bejalan jd jgn dipikrike nn🫂coba pikirke aku yang blm smo sekali temu dio
biso2ny mami tahan nk gosendke debit prioritas itu ke arie biar biso batal dulu temu dan arie biso jalan dgn mak nyo🫠itu duit 1M loh yg di gosend ke
untuk si arie, kalo smpe besok batal itu gara2 mami ye, dio peduli nn kau lagi smo mak kau.
tpi hati2 ri, siap2 be berapo bulan lagi kito bakal di suruh nyo kerjo rodi😵💫 bolak balek lapangan😵💫
mentang2 arie la fix jadi menantuny, si mami jadi kek peduli nn😒
perkara ado keluargo ny si arie ke jkt, dio nak batalke ktemu trs bilang "biarla dio me time dlu sm family nyo, mami tau rasonyo merantau trs jarang ketemu ortu it gimana"
aku yg anak kandung be idk di ck itu ke
dkbs batal nikah krn debit kw sudah jadi, SK sudah otw di buat, serah terima sudah selesai, foto bagan otw di tempel😵💫 tp kalo emang bsk dkjadi temu, terus kau nak minta baleki duit itu yosudah aku balekin tenang be🥊
commit kok aku samo omongan aku😵💫dan jgn tkut duit kw ku pake
hari ini rencana nya mau blow rambut yang badai karna besok mau ketemu calon suamiiiieh 🤤🥊
ahh jadi maloeeeeee 😞❤❤ somoga besok lancar dan tyda batal2 😵💫
kau ngasih aku duet, trs sdh ny caro aku cht caro ak nanggepi kau masih cak tai, kau katoke dk tau diri+kau maki2.
ini kau ngsih ak duit, berubah nih aku ye, jadi lebih terbuka sm kau. idk ck tai nanggepi kau. TP TETEP BE SALAH NJING msi sempet2 ny kw nuduh ak ye babi hadeh
nyesel puol sdh seterbuka itu 2 hari ini smo kw. pagi buto la pap, ngpo2i di pap, smp kw minta foto ttk langsung ku kasih. biso2 ny pertanyaan kau msi "ngolake dk"
gilo babi emang😔nk berubah untuk wong ck kau emg percuma, mending ak istirahat be bsk2 dripd ngejoke temu kw tai
nyesel puol sdh seterbuka itu 2 hari ini smo kw. pagi buto la pap, ngpo2i di pap, smp kw minta foto ttk langsung ku kasih. biso2 ny pertanyaan kau msi "ngolake dk"
gilo babi emang😔nk berubah untuk wong ck kau emg percuma, mending ak istirahat be bsk2 dripd ngejoke temu kw tai
urutttzzzzz manjaaaa semoga besok sudah baekan.
sudah sakit dri brpo hari yang lalu tp. belum biso istirahat krna deadline gawean yang harus selesai sblm hari sabtu ini. jdi gedebaggedebug di keadaan yang setengah mati ini😔 sakit tp ttp. dipakso kerjo rodi ya ginila jdinya
yahhhh prankkkkkkk,
ternyato ujung2 nyo untuk si ariee tulah debit nyo, walopun kmrn mami sampe ilang 1M krn mami ny jeremy dk setuju🐊semoga 1M kali ini dk sia2 lagi
semoga dk ado drama mami nyo si arie dak setuju jgo masalah nikah bulan 2😵💫😞
thankyouuu semuaaaaa💅❤💍
thankyou arie🪻
akhirnya selesai jg drama nyari calon laki sekaligus pengganti si arief itu
selesai jg drama duit untuk debit tai itu
dan kito liat ditanggal 5 agek bakal ado lagi dk drama dk direstui mami arie untuk nikah di bulan 2 agek, jgn sampe kejadian ck jeremy kemaren
nk ckmn lg ngomongi dio ni kl dk bakal batal😕madaki aku harus blak2an ngmng kalo dio tu the next penerus byan🫠dk sesai2 anjir masalah duit ini, gek mami la telanjur nemu dwek plk pengganti nyo🥴plis ri kau tu nak di kasihh gawe lemak😵💫 kalo dmw dpp tp jgn ado ngamuk2 kedepannyo