belah dada gw isinya ada UCEN, UCEN, UCEN, LUCEN!! LUCENTIA WOI!!! DI DUNIA MANA PUN GW AKAN CINTA UCEN!! zenan minggir lu kocak, ingin gw usir dengan halus apa gw lempar ke sungai😞
Akhirnya kelar repost, like, share dan ngetmint gez ‼️✨
Ini sheet (InsyaAllah) final untuk entry #UtaindoRelay yh gussyyy 🤗💕✨, cus melipir 🙂↕️🙏
Link: https://t.co/zOMIp5CHkq
P.S: (Kalo masi ada yg ke skip bisa info yh gussyy punten sorry kalo belum keizi 🥹)
Ini dia, 5 menit sebelum jam 12 dengan suara geter dikit, 20 menit sebelum jam 12 masih bingung mau nyanyi apa akhirnya lagu finale, makasi ripiw baiknya😭 sebenernya aku takut pada kaget pas pertengahan lagu langsung tinggi (takut volumenya kenceng jadi bikin sakit kuping)