don't leave Sudan, Haiti, and Congo out of your advocacy.
black people deserve support. especially in a world that runs on anti-blackness and the destabilization of primarily black countries and nations.
@AriKordeii i feel like 1d is an obvious exception cuz i cant think of any other popular boygroups that didnt dance but i also think theres an important distinction between groups who only sing and groups who sing+dance. flo is obviously a vocal group so expecting them to dance is stupid
i spoke to my friend in gaza today. she told me rats and...an arabic word i had never heard before (ابن عرس) are all over Gaza and terrorizing people and biting children leading to serious health issues including death. turns out these are weasels. i had no clue and am horrified.
@diaryauls@jamesleminion@Hikari465820775@asiacchi coba lu list “fakta antropologi” apa itu yg membuat lu berpikir kalo bapak2 nikahin bocil 6 tahun dan seks pas dia umur 9 tahun itu perfectly acceptable dan ampe lu tinggi2in org itu sbg idola?
@Yorokobi_Aaaa@yeoljaen@KWANGYEA inequal rights, child marriage, sexual slavery, houris, lack of autonomy, dibilang less than men, tidak boleh jadi penguasa, beating wives, female genital mutilation, marital rape, kalo dilist satu2 keburu kiamat keknya
@Yorokobi_Aaaa@yeoljaen@KWANGYEA semua hal “feminis” (bare minimum) dari islam yg lu list keoutweigh 1000x sm hal2 misoginis: nabi nikah dan seks sm bocil 9 tahun, wanita diatur2 kaya objek seksual, dibilang less intelligent, warisan gak adil, poligami, laki2 masuk surga disambut cewe montok, neraka isinya cewe
@yeoljaen@antimuzzmusk@KWANGYEA nenek moyang kita yg udh punya adat istiadat dan sistem kepercayaan sendiri sebelum org2 berkuasa dateng dan maksa mereka untuk convert lalu mereka beranak terus sampe akhirnya ada lu dan gua. jd kalo ada aturan melenceng ya jelas krn ditulis sm org2 melenceng ribuan thn yg lalu
@yeoljaen@antimuzzmusk@KWANGYEA agama abrahamik dibuat sm cowo2 misoginis ribuan tahun yg lalu yg pengen ngejustify kelakuan mereka saat itu spt perbudakan & pemerkosaan wanita, underage marriage, marital rape, dll jd mereka nyebarin aturan2 buatan mereka ke seluruh dunia ampe akhirnya nyampe di nenek moyang lu
@diaryauls@asiacchi mentalitas takut ngekritik/lack of questioning systems of power kek gini yg bikin negara kek indon gabakal pernah bisa maju dan terus dibegoin sm org2 berkuasa
@nonomiL0 masyarakat berpendidikan rendah yg dijajah beratus2 tahun kalo dicekokin sm konsep agama abrahamik ya hasilnya indonesia. mau sampai kapanpun masyarakat kita akan terus dihantuin sm penjajahan. we were always destined to fail
@nonomiL0 dari awal berdiri negara ini adat dan kepercayaan nenek moyang kita sendiri aja udh gak diakuin in favor of agama dan budaya pendatang/penjajah
emg negara ini udah doomed dari awal pembuatan, gaakan pernah bisa maju