pulang kerja sampe rumah jan 16.43 langsung tidur, sampe jam segini di bangunin sama mamah cuma buat disuruh makan risoles abis itu disuruh sikat gigi tidur lagi 🥲
WTS (want to sell)
edisi menghabiskan perintilan Kpop
aab yeosang, klo beli banyak aku kasih gift menarik hehet
bisa Oren
dom Tangerang
PC - digi - plush keyring hetmongi dll
gaiss yang tinggal daerah Cengkareng ada info kost di sekitaran kapuk atau yang Deket ke pik 1 tolong infoin aku yaa (tapi jangan sekitar pik 1 nya hehe kemahalan)