Lexus kasih contoh, APA ITU CUSTOMER SERVICE...
Lexus proaktif menawarkan bantuan, setelah influencer One Big Bite mengalami musibah di mana mobil mereka basah kuyup akibat kebocoran pipa cairan limbah mal di spot "LEXUS PRIVILEGE PARKING".
Dapat "bantuan" gratis atau bayar yah?
Hal kayak gini, seharusnya jadi standard, mengapa merek premium mematok harga tinggi sejak awal.
Tapi ini bisa digeneralisir buat semua gender ga si? I mean perempuan pun banyak yg gabisa dan gapunya apa-apa tp pengen dpt cowok yg kaya.
Jadi in my opinion cewek cowok itu sm aja. Intinya apa? Kerja woy. Cukupi diri lu dulu baru cari pacar. Diri sendiri msh susah? Kerja.
Kalo kamu miskin, kerja, bukan nyari pasangan kaya.
Kalo kamu emosian, belajar kelola emosi, bukan nyari pasangan sabar.
Hidup kita ditentukan oleh diri sendiri, jangan apa2 malah "numbalin" orang lain.
kalo kamu miskin, kerja. bukan cari pasangan yang kaya. kalo kamu emosian, belajar kelola emosionalmu. bukan cari pasangan yang penyabar. hidup kita ditentukan oleh diri sendiri, bukan menumbalkan orang lain