Mau kasih tau beberapa product yang mengandung ingredients yang aku kasih tau ditweet aku yang rumus skincare.
No link aff, jadi kalian search sendiri aja kalau mau beli‼️
Mau spill beberapa sneakers cakep dan imut yang nyaman di pakai daily dan pastinya long lasting karna bahan kualitas ori, cocok untuk self reward dipakai main or aktifitas lainnya 🤗💕
“Why do you tab your books? It’s fiction?”
“Ingatkan org tab buku non-fiction je?”
“Ada benda perlu tab ke dalam buku fantasy?”
Frequently asked questions and I’m here to answer them 😌
Why, how, and what I tab in my fiction books 😚
Tubuh kita tuh pinter ya? 🥺
Begitu tau kita terkilir/keseleo, kaki lgsg dibikin gbs gerak dg adanya memar & nyeri ketika disentuh/digerakin.
Tujuannya utk mengunci sendi yg keseleo biar ga bnyk gerak.
Tapi, bbrp orang justru ngecheat biar kaki cepet gerak lg dg “DIPIJET” 😰
✨ The 'street smart' family ✨
Spill pendidikan anggota keluarga aku. Cuma aku doang yg lulus S1 dan lanjut S2. Sedangkan adik-adik dan ortu aku gak ada yg kuliah.
Best purchase 2023 : Xiaomi Pad 6.
Kalo ipad everyone knows lah yaaa bagus banget. No wonder.
Tp pernah expect ga kalo Xiaomi juga bagus dan produktif untuk harga yang lebih murah? 🫵🏻